-->

Iklan

H Amran Mahmud : Berorganisasi Membentuk Karakter Tangguh Seseorang

Jumat, 06 Mei 2022, 8:56 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Masih suasana Idul Fitri 1443 H,  Bupati Wajo H Amran Mahmud menyempatkan diri silaturahmin  Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IPM dengan IRM di taman baca La Tiringeng To Taba, Kota Sengkang pada hari Jumat, 06, Mei 2022.

Sosok figur Bupati Wajo H Amran Mahmud dari masa ke masa dikenal aktif berorganisasi  mengajak generasi muda Muhammadiyah tetap menanamkan semangat berorganisasi mengingat banyak manfaatnya.

Menurutnya,  dengan berorganisasi mampu membentuk karakter seseorang dan menambah wawasan.

“Di organisasi ini kita sudah terbiasa menghadapi dinamika, kedaruratan serta membangun semangat untuk membantu sesama. Sehingga, menjadi bekal dan kebiasaan yang kita bawa saat kita dipercayakan dalam suatu jabatan,” terang H Amran Mahmud  mantan Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Wajo.

Di momen silaturrahim ini, Amran mengakui jika dirinya banyak digembleng di organisasi. Termasuk di IPM maupun IRM. Karena itu, ia menekankan pentingnya aktif berorganisasi.

Hal senada diutarakan Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Syekh Haedar Kadir. Dirinya menekankan agar keluarga besar IKA IPM/IRM Kabupaten Wajo tetap konsisten menjaga kebersamaan dalam kondisi apapun

“Saya harap agar kita semua bisa memegang komitmen dan tetap konsisten di semua kondisi, baik susah maupun senang,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Wajo H Amran Mahmud, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Syekh Haedar Kadir, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo, Sitti Maryam dan ratusan alumni IPM/IRM Wajo.(Adv)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • H Amran Mahmud : Berorganisasi Membentuk Karakter Tangguh Seseorang
  • 0

Terkini

Topik Populer