-->

Iklan

Mahasiswi KPI Uinam Berhasil mendapatkan Juara di Ajang Duta Genre Sulsel 2022.

Minggu, 22 Mei 2022, 6:57 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Putri Kumala Sari Sultan, merupakan seorang Mahasiswi di UIN (Universitas Islam Negeri) Alauddin Makassar, Ia berkuliah di jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam semester Enam. Sabtu, (21/05/2022)

Putri sapaan karibnya mewakili Kabupaten Wajo mengikuti Ajang Pemilihan Duta Genre tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 13- 15 Mei 2022 di Kota Makassar tepatnya di Traveller Hotel Phinisi.

Tak tanggung-tanggung Putri Kumala Sari Sultan berhasil mendapatkan Juara 1 di Ajang Pemilihan Duta Genre Sulawesi Selatan 2022.

Sebelum mengikuti lomba Putri telah melakukan persiapan jauh-jauh hari sebelumnya yakni selama 2 bulan sebelum mengikuti ajang tersebut.

“Lama persiapannya kurang lebih 2 bulan, mulai dari pemberkasan, coaching, perampungan program, pembuatan poster dll.” Kata Putri

Putri berharap setelah mengikuti kegiatan ajang pemilihan Duta Genre Sulsel 2022 ingin mengisi masa remaja nya dengan kegiatan yang produktif dan inovatif.

“Menjadi remaja adalah masa keemasan, mari mengisi masa remaja dengan kegiatan produktif dan inovatif, menjadi remaja yang terencana dan berencana, karena berencana itu keren.” Ucap Putri.

Untuk selanjutnya Putri akan melakukan persiapan untuk pemilihan Duta Genre Tingkat Nasional dan beberapa program kegiatan.

“Langkah selanjutnya adalah pelaksanaan beberapa program kegiataan dan persiapan Pemilihan Duta Genre Tingkat Nasional” tandas perempuan kelahiran 2001 tersebut.

Penulis : ABS 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswi KPI Uinam Berhasil mendapatkan Juara di Ajang Duta Genre Sulsel 2022.
  • 0

Terkini

Topik Populer