-->

Iklan

Tiba Dengan Selamat, Jamaah Umrah Sebut Hanya Travel ini di Wajo Sediakan Kereta Api Cepat di Madina

Kamis, 05 Mei 2022, 9:12 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Jamaah umrah PT. Daehatur Ekspres Tour dan Travel tiba dengan selamat di Kota Sengkang Kabupaten Wajo,  Kamis (5/5/2022)

Sepanjang pemberangkatan hingga pemulangan, jamaah umrah PT.  Daehatur Ekspres Tour dan Travel merasakan kepuasan tersendiri memilih travel yang berkantor di jalan Jawa Kota Sengkang tersebut.

Pelayanan memuaskan dirasakan jamaah umrah terasa dari pemberangkatannya melewati rute Pare-pare menuju ke Makassar. Kemudian ke Jakarta hingga terbang ke Arab Saudi menggunakan pesawat Saudi Airline.

Disamping pelayanan memuaskan,  PT.  Daehatur Ekspres Tour dan Travel memanjakan jamaah umrah dengan sarana dan prasarana kereta cepat Al Haramai.

“Sesampainya di Madina, kita  bermalam selama 5 malam di sana. Kemudian berangkat ke Mekkah menggunakan kereta cepat Al Haramain, dan pelayanan ini hanya kita dapatkan di Travel ini”. terang salah satu jamaah umrah PT.  Daehatur Ekspres Tour dan Travel.

Baca Juga : Pemberangkatan Jamaah Umrah PT. Daehatur Ekspres Tour dan Travel

Sekedar diketahui berdasarkan surat keputusan Kementerian Agama Republik Indonesia. PT. Daehatur Ekspress resmi sebagai badan usaha penyelenggara perjalanan ibadah umrah pada tahun 2017. Di Tahun 2020 kemarin, PT. Daehatur Ekspres mendapatkan surat keputusan dari Kementerian Agama wilayah provinsi sebagai penyelenggara perjalanan umrah, Kantor Cabang Kabupaten Wajo.

Penulis : Roslandi 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Tiba Dengan Selamat, Jamaah Umrah Sebut Hanya Travel ini di Wajo Sediakan Kereta Api Cepat di Madina
  • 0

Terkini

Topik Populer