-->

Iklan

Heboh ! Santri Hafidz Al-Qur’an Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 26 Desember 2022, 4:25 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Seorang santri penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Wajo ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di parit depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo, jln. Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe, Sulawesi Selatan, Senin (26/12/2022) sore.

Korban yang diketahui berasal dari Kabupaten Soppeng ini adalah salah satu santri penghafal Al-Qur’an di Masjid Jami’ Sengkang.

Menurut keterangan saksi, Ridwan Rasyid (17) selaku teman korban bahwa setelah didatangi dan ditegur oleh pembina pondok gegara bermain PS sekitar pukul 00.40 WITA. Korban dan ke sembilan temannya pun panik dan lari mengaburkan diri. Korban bersama satu temanya lari lewat belakang lokasi rental PS.

Hingga pagi menyingsing, korban tidak terlihat di pondok. Ridwan Rasyid (17) kembali mengunjungi lokasi PS dan menanyakan ke pihak pengelola PS ke-tidak-pulangan temanya itu. Dicari-cari, korban ditemukan di belakang rumah rental PS di dalam parit tergeletak dalam keadaan meninggal dunia.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami dan melakukan penyelidikan atas kematian korban.

Penulis : Arung Samudra 

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Heboh ! Santri Hafidz Al-Qur’an Ditemukan Meninggal Dunia
  • 0

Terkini

Topik Populer