-->

Iklan

Nikmati Destinasi Wisata Rumah Terapung Alumni SMPN 1 Tanasitolo Berkunjung ke Danau Tempe

Senin, 26 Desember 2022, 6:11 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Alumni SMPN 1 Tanasitolo angkatan 81 adakan temu alumni di rumah terapung danau Tempe, Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Ahad (25/12/2022).

Suasana yang sedikit mendung, para alumni menikmati wahana dan pemandangan danau Tempe sambil juga menikmati kuliner ciri khas bugis di rumah terapung . Muliadi Hamid, salah satu peserta alumni juga merasakan keindahan alam Tuhan di danau Tempe itu.

‘’Saya sendiri cukup kagum ternyata setelah sekian tahun danau tempe sudah memiliki wahana rekreasi yang baru dan patut Saya kira dikunjungi,’’ tutur Muliadi Hamid.

Sementara, wahana destinasi yang dikunjungi para alumni ini cukup terbilang baru di danau Tempe. Untuk menempuhnya, cukup menguras waktu 20 menit dan lokasinya dekat dengan pulau buatan.

‘’Ini salah satu destinasi baru dekat dengan kota, ini kita bisa tempuh 20 menit bisa sampai, kemudian posisinya dekat dengan pulau buatan,’’ ucap Jasman Juanda, Pemilik rumah terapung resota 1 dan 2.

Para pengunjung lain juga bisa menikmati wahana rumah terapung Resota 1 di setiap hari dari terbitnya matahari sampai pukul 17.00 WITA.

Ketua Alumni SMPN 1 Tanasitolo Angkatan 81 Muhammade Tulada juga mengungkapkan mengeapresiasi secara umum untuk masyarakat membuat sejenis rumah terapung sebagaii Destinasi wisata rumah terapung di danau tempe.

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Nikmati Destinasi Wisata Rumah Terapung Alumni SMPN 1 Tanasitolo Berkunjung ke Danau Tempe
  • 0

Terkini

Topik Populer