-->

Iklan

Adakan Peringatan Isra’ Miraj, Rapi dan Orari Berkolaborasi

Minggu, 12 Februari 2023, 2:54 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Komunitas Radio Antar Punduduk Indonesia (RAPI) dan Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) berkolaborasi adakan peringatan Isra’ dan Miraj Nabi besar Muhammad Shallallahu A’laihi Wasallam di Gedung PKK, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Tempe, Kabupaten

*Adakan Peringatan Isra’ Miraj, Rapi dan Orari Berkolaborasi*

Komunitas Radio Amatir Punduduk Indonesia (RAPI) dan Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) berkolaborasi adakan peringatan Isra’ dan Miraj Nabi besar Muhammad Shallallahu A’laihi Wasallam di geduk PKK, Jln. Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Ahad (12/2/2023).

Acara Isra’ Miraj ini turut hadir Bupati Wajo, Camat Tempe, Ketua Orari Soppeng, anggota Rapi, anggita Orari Wajo dan tokoh masyarakat.

Bupati Wajo, Dr. Amran Mahmud, S.Sos, M.Sos sampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya peringatan Isra’ Miraj yang diadakan oleh Rapi dan Orari. Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu wadah membangun jalinan silaturrahim.

“Saya bersyukur bisa berkolaborasi panitia amatir radio antara Rapi dan Orari dan melaksanakan kegiatan yang mulia yaitu peringatan isra’ miraj sekaligus membangun menjalin ukhwah silaturrahim,’’ tuturnya.

Dr. Amran Mahmud, S.Sos, M.Sos menambahkan, antara Rapi dan Orari bisa terus menjaga kebersamaan serta turut ikut berkontribusi dalam berbagai aktivitas sosial yang dibutuhkan masyarakat.

‘’Semoga terus bisa menjaga kebersamaan sekaligus bisa berkontribusi untuk bisa memberikan sumbangsi dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan dan kebencanaan kedaruratan dan apapun yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu, saya ucapkan selamat dan sukses,’’ harap Amran yang juga Ketua Umum Orari Kabupaten Wajo.

Camat Tempe, Supriadi, S.E yang turut hadir dalam sambutannya ucapkan apresiasi kepada Rapi dan Orari atas sumbangsinya selama ini kepada masyarakat Kecamatan Tempe.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi selama ini teman-teman dari Rapi selalu sigap memberikan kami bantuan terutama kepada warga. Ada beberapa teman Orari juga yang tergabung dari relawan sosial kemanusiaan yang biasa kami komunikasi baik secara pribadi maupun organisasi. Yang setiap saja memberikan dukungan bantuan terhadap bencana-bencana yang terjadi di Kecamatan tempe dan kabupaten Wajo pada umumnya,’’ katanya.

/Penulis : Arung Samudra 

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Adakan Peringatan Isra’ Miraj, Rapi dan Orari Berkolaborasi
  • 0

Terkini

Topik Populer