-->

Iklan

Ketua DPA PP HIPERMAWA Kecewa Terhadap BPH PP HIPERMAWA yang Tidak Satupun Hadir di Sidang Pleno

Jumat, 10 Februari 2023, 4:38 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – DPA PP HIPERMAWA (Dewan Permusyawaratan Anggota Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo) mengelar sidang pleno di Sekertariat PP HIPERMAWA Jalan Sungai Saddang Lama No. 28 pada Kamis, (08/02/2023).

Sidang pleno ini diselenggarakan oleh DPA PP HIPERMAWA ini menggusung tema Evaluasi dan Rekontruksi Pengurus Pusat HIPERMAWA.

Baca Juga : Muhammad Samsuryadi Menyayangkan Sidang Pleno PP HIPERMAWA Tidak Dihadiri Pengurus Harian

Sidang pleno ini sebelum telah diselenggarakan pada Minggu, (29/01/2023), tapi di pending yang dikarenakan BPH PP HIPERMAWA (Badan Pengurus Harian Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo) periode 2022-2024 tidak membawa LPJ (Laporan Pertanggungjawaban).

Sidang Pleno yang kembali di diselenggarakan oleh DPA PP HIPERMAWA pada Kamis (08/02/2023), sayangnya tidak satupun BPH PP HIPERMAWA yang hadir pada forum sidang pleno kali ini.

Ketua DPA PP HIPERMAWA, Edi Ardiansa mengatakan pending yang dilakukan bulan lalu disebakan karena BPH PP HIPERMAWA tidak membawa LPJ, yang kemudian diselenggarakan kembali pada Kamis (08/02/2023) dan tidak satupun BPH PP HIPERMAWA yang hadir dalam forum sidang pleno ini.

“Ini tingkat Pusat, BPH HIPERMAWA waktu tanggal 29 mereka mau lpj tapi tidak bawa lpj, justru di pending dan mereka sepakat untuk lpj didepan HIPERMAWA secara umum tapi tak satu pun muncul.” Ucap Edi sapaan karibnya.

Saat forum sidang pleno berlangsung Edi juga mengatakan tidak mau menutupi persoalan yang harus diketahui Komisariat, Koperti dan Cabang  tentang kondisi BPH, dan kondisi DPA PP HIPERMAWA yang juga harus dibenahi.

“Saya tidak mau menutupi hal-hal yang mesti di ketahui teman-teman komisariat, koperti dan cabang, di dalam DPA PP HIPERMAWA banyak juga yang mesti dibenahi maka dari itu saya juga mau melaporkan kondisi DPA PP HIPERMAWA begini sekarang kondisinya.” Jelas Edi di Forum Sidang Pleno.

Ketua DPA PP HIPERMAWA ini juga menegaskan sidang pleno merupakan forum untuk melakukan evaluasi terhadap BPH PP HIPERMAWA dalam menjalankan kepengurusan.

“Sidang pleno tempatnya evaluasi bukan di rapat koordinasi.” Tegasnya.

Edi juga menuturkan persiapan forum sidang pleno  telah dilakukan sejak bulan Agustus dan September tahun  2022 dan BPH PP HIPERMAWA telah diberitahukan untuk menyiapkan LPJ.

“Proses persiapan sidang sudah lama dari bulan Agustus dan September 2022 dan pada saat di beritahukan untuk menyediakan lpj dengan waktu 1 bulan. Akan tetapi di liat tidak ada satu pun lpj di kirim sampai akhir bulan Januari 2023.

Sidang pleno ini dihadiri berbagai perwakilan dari Koperti dan Komisariat Se-HIPERMAWA.

Sekedar diketahui SIDANG PLENO merupakan Forum Tertinggi Organisasi HIPERMAWA di tataran pusat, yang telah di atur dalam KONSTITUSI HIPERMAWA. (*)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPA PP HIPERMAWA Kecewa Terhadap BPH PP HIPERMAWA yang Tidak Satupun Hadir di Sidang Pleno
  • 0

Terkini

Topik Populer