-->

Iklan

Putra Wajo Dinobatkan Lulus Terbaik Program Doktor UIN Alauddin Makassar

Kamis, 11 Mei 2023, 9:28 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana yang ke-96 di Gedung Auditorium kampus 2 UIN Alauddin Makassar, Selasa 9 Mei 2023.

Wisuda UIN Alauddin Makassar Ke-96 Menobatkan Takdir sebagai Lulusan Terbaik pada Program Doktor (S3) Pascasarjana.

Takdir Merupakan Mahasiswa Program Doktor Studi Dirasah Islamiyah Konsentrasi Pendidikan dan Keguruan Angkatan 2019.

Mahasiswa Asal Wajo Itu Menyelesaikan Studinya Selaman 2 tahun 9 Bulan 9 hari dan merupakan Alumni Ke-1052 Program Doktor UIN Alauddin Makassar, dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,84 Predikat Cumlaude.

Takdir Mengungkapkan bahwa rasa syukur dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Almamater Tercinta UIN Alauddin Makassar, Terkhusus kepada Rektor dan Direktur Pascasarjana, apa yang saya raih hari ini Itu tidak terlepas dari bantuan dan bimbingan dari pimpinan kampus.

Lanjut Mantan Ketua HIPERMWA Komisariat Bola itu, Mengajak kepada para Mahasiswa dan pemuda menutut ilmu setinggi-tingginya sebagimana pesan Agama menutut ilmu itu sampai Keliang lahat. Karena itu teman-teman yang telah menyelesaikan Sarjana (S1) segera melanjutkan ke Magister (S2) dan yang sudah Magister lanjutkan Program Doktor (S3) Karena akan ada banyak peluang dan rejeki yang datang kepada kita kalau kita memiliki ilmu.

Rektor UIN Alauddin Makassar sekaligus Penulis Buku Melawan Takdir, Prof. Hamdan Juhannis dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Wisudawan khusunya yang mendapatkan predikat terbaik agar selalu mengingatkan literasi keilmuan dan skill sehingga dapat bermanfaat kepada Agama Bangsa dan Negara, dan Harus menjadi Alumni Jalan tengah, yang selalu berada pada posisi tengah artinya bisa melihat dan belajar pada masa lalu dan meneropong masa depan yang lebih baik.(Tim)

Editor . Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Putra Wajo Dinobatkan Lulus Terbaik Program Doktor UIN Alauddin Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer