-->

Iklan

Expo Dekranasda Sulsel kreatif Andalan di Kabupaten Wajo

Kamis, 03 Agustus 2023, 8:28 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Dalam rangka upaya peningkatan pemasaran dan produksi produk unggulan sulawesi selatan, pemerintah Provinsi bekerjasama pemerintah Kabupaten Wajo Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan dengan Dekranasda Kabupaten Wajo akan menyelenggarakan kegiatan Expo Dekranasda Sulsel Kreatif andalan dengan tema mengembalikan “Kejayaan Sutera di Sulawesi Selatan” pada tanggal 9-11 Agustus 2023 di Kabupaten Wajo.

Pembukaan Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2023 pukul 08:00 Sampai selesai bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu Sengkang-Kabupaten Wajo.

Pada Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan ini ada beberapa rangkaian acara seperti pameran, Defile, FGD dan Talkshow, pelatihan, festival kuliner, pentas seni, fasion show, lomba serta ada peresmian Masjid Ramah Anak, Pojok literasi, Rumah Dilan dan Sekretariat POKJA Bunda PAUD, juga ada Launching Sarung dan Kain motif Andalan serta sajadah Andalan.

Sekedar diketahui selama berlangsung acara ORARI Lokal Wajo dan Core dilibatkan untuk memantau acara lewat Komuniksi di Udara.

Penulis : Fikri Haikal 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Expo Dekranasda Sulsel kreatif Andalan di Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer