-->

Iklan

Sri Sulmadani Tungke (3) Optimis Menghadapi Pemilihan Caleg Tahun 2024

Selasa, 26 September 2023, 4:46 AM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sejumlah figur muda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Salah-satunya adalah Sri Sulmadani Tungke. Sri Sulmadani Tungke siap maju Calon Legislatif (Caleg) melalui Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil 1 Tempe.

Sri Sulmadani Tungke yang dihubungi disela-sela rapat internal pengurus PDI-P Kabupaten Wajo, mengaku optimis menghadapi pemilihan Caleg tahun 2024.

Menurut Sri Sulmadani Tungke, salah satu alasannya sehingga dia maju sebagai Caleg karena keterwakilan perempuan di dunia politik sangat minim.

Anak ke Tiga dari Ketua Umum Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu indonesia H. Syamsu Alam SE ini, ingin menjadi representasi perempuan di parlemen.

“Saya ingin menunjukkan bahwa perempuan yang berpolitik sangat wajar dan keren. Dan saya ingin menyuarakan suara perempuan di Dapil Tempe,” ujarnya.

Perempuan kelahiran Boriko tahun 2000 ini menyebut, jika bulan oktober, timnya sudah mulai bergerak untuk sosialisasi di Kecamatan Tempe.

Sri Sulmadani mengatakan, sejumlah strategi dan program sudah dipersiapkannya.

“Insha Allah bulan depan, saya bersama dengan rekan-rekan tim akan mempersiapkan program-program untuk mensosialisasikan dirisaya di Kecamatan Tempe,” pungkas Sri.

Penulis : Hamzah Medsi

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Sri Sulmadani Tungke (3) Optimis Menghadapi Pemilihan Caleg Tahun 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer