-->

Iklan

Komunitas IBMI Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Depan Sallo Mall

Minggu, 24 September 2023, 10:01 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kebakaran yang menghanguskan 3 rumah warga di Jln. H. Bahe, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu lalu (16/9/2023). Mengundang simpati dari berbagai lembaga dan komunitas untuk memberikan bantuan sosial kepada korban. Salah satunya komunitas Indonesia Brother Max Independen (IBMI).

Komunitas IBMI memberikan bantuan ke salah satu korban kebakaran Ibu Basnawati ( Rumah Ketua Maxi Wajo) pada Sabtu sore (23/9/2023). Kegiatan ini merupakan aksi solidaritas Club Motor IBMI Regional Sulawesi.

‘’Kami dari club motor di bawahi oleh IBMI kita donasikan kepada Ketua yang tergabung dari IBMI memberikan bantuan donasi kepada korban kebakaran Ketua Maxi Wajo Om Jul. Jadi kami para Ketua dari seluruh regional Sulawesi memberikan bantuan berupa uang,’’ kata Om Atto (sapaanya) Admin Wilayah 2 Sulawesi Selatan IBMI. Diketahui, saat ini para korban masih mengungsi di rumah kerabatnya masing-masing dan akibat kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir senilai ratusan juta rupiah.

Penulis : Arung  Samudra

Editor   : Edi

Komentar

Tampilkan

  • Komunitas IBMI Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Depan Sallo Mall
  • 0

Terkini

Topik Populer