-->

Iklan

Lounching Sekretariat Orari Lokal Wajo YH8AN Gelar Syukuran

Minggu, 24 September 2023, 12:09 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Wajo menggelar syukuran lounching sekretariat Orari Lokal Wajo di BTN Samsat, Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (22/9/2023).

Ketua Orari Lokal Wajo, H. Amran Mahmud YC8ACQ berharap setelah melounching sekretariat ini bisa menjadi pusat kegiatan dan aktivitas pengurus, Anggota dan Core Orari Lokal Wajo.

“Penuh harapan tempat ini bisa menjadi pusat aktivitas kegiatan sentral maintenance dari Orari Wajo YH8AN ,” katanya.

Amran Mahmud melanjutkan, menurutnya dalam waktu dekat ini Orari Lokal Wajo akan melounching aplikasi yang menghubungkan interaksi antara Orari Lokal Daerah dan Nasional.

“Insya Allah, dari waktu dekat kita akan lounching  aplikasi Orari Lokal Wajo mudah-mudahan ini bisa menjadi interaksi kita semua baik teman di Wajo maupun di Orari Lokal lainnya bahkan tingkat nasional,” imbuh Bupati Wajo.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi Orari Daerah Sulawesi Selatan, H. Mansur Harun YB8CMK dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pengurus Orari Lokal Wajo agar menjadi cerminan yang baik (contoh) bagi anggota lainya.

“Untuk pengurus Orari Lokal Wajo kita ini pengurus menjadi cermin terhadap anggota Orari di Wajo. Ingat kalau bengkok cermin, siapapun yang bercermin biar ganteng seperti Roma Irama akan tetap bengkok, makanya pengurus Orari Lokal jangan ada yang bengkok,” pesan H. Mansur.

Dalam kegiatan ini, Orari Daerah Sulawesi Selatan memberikan cendramata dan petunjuk praktis kegiatan Orari ke Ketua Orari Lokal Wajo.

Kegiatan Syukuran Lounching ini dihadiri oleh Orari Lokal se Wilayah Ajatappareng,( Pengurus Orari Lokal Pinrang, Sidrap, Pare pare,  Koodinator Wilayah Bosowa, Lokal Bone, Lokal Soppeng, Wajo)

Penulis : Arung Samudra

Editor    : Edi Prekendes

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Lounching Sekretariat Orari Lokal Wajo YH8AN Gelar Syukuran
  • 0

Terkini

Topik Populer