-->

Iklan

2 Rumah di Sengkang Hangus Terbakar Api

Rabu, 04 Oktober 2023, 4:09 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Si jago merah kembali hanguskan 2 rumah warga rata dengan tanah dan 1 terdampak di Jln. R.A.Kartini, Lingkungan Arajang (lorong hitam), Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa siang (3/10/2023).

Api berawal dari salah satu rumah warga yang sudah kurang lebih 2 tahun sudah tidak dihuni (rumah kosong). Sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab kebakaran terjadi.

Sementara itu untuk memadamkan kobaran api, sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit armada penyelamatan dikerahkan di lokasi kejadian.

Maraknya peristiwa kebakaran yang terjadi di Kabupaten Wajo kurung waktu dua bulan ini. Kapolsek Tempe, AKP. Muhammad Takdir mengimbau agar seluruh masyarakat tetap waspada.

‘’Saya himbau kepada masyarakat kecamatan Tempe, agar selalu waspada, apabila ingin keluar rumah pastikan kompor telah dimatikan dan aliran listrik yang tidak digunakan sebaiknya dimatikan,’’ ujarnya.

Dalam peristiwa ini, satu korban dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar dan kerugian ditaksir sebanyak ratusan juta rupiah.

Penulis : Arung Samudra

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • 2 Rumah di Sengkang Hangus Terbakar Api
  • 0

Terkini

Topik Populer