-->

Iklan

Besok! Acara Haul di Masjid Bersejarah Tosora

Sabtu, 14 Oktober 2023, 9:47 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITWAJO.ID, MAJAULENG- Pelaksanaan tahunan memperingati hari wafat-nya Sayyid Jamaluddin Al- Akbar Al-Husaini akan di gelar besok di masjid tua bersejarah Tosora, Ahad (15/10/2023)

Dengan rangkaian kegiatan yang sama, peringatan maulid Nabi Muhammad Sallallahu A’lahi Wasallam digelar di masjid tua Tosora, Sabtu malam ini (14/10/2023).

“Persiapan selama dua hari,” kata Kepala Desa Tosora, Asri Prasak Kegiatan memperingati haul Sayyid Al-Akbar Al-Husaini akan dimulai pada pukul 08.00-10.00 WITA besok yang didahului dengan pawai hingga sampai ke masjid tua Tosora.

Sejumlah tamu undangan, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, Kepala Dinas, anggota DPRD Wajo, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Maupun undangan luar Negeri Singapura, dalam Negeri Kalimantan, Makassar, Gowa, Luwu Utara, Sidrap, Bone, Soppeng. Masih banyak yg belum disebutkan

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Hadroh Majelis Dzikir Al-Khidmah Kabupaten Wajo, Ponpes Al-Khairiah Tulungagung dan Syayyid Muhammad Ba’alwi Assegaf.

H. Syamsu Alam S.E., Ketua Umum Syarikat Petani dan Pengusaha Gaharu Indonesia mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan di bumi La Maddukkelleng.

Penulis : Arung Samudra 

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Besok! Acara Haul di Masjid Bersejarah Tosora
  • 0

Terkini

Topik Populer