-->

Iklan

Dirgahayu TNI ke-78, Kodim 1406 Wajo Gelar Syukuran dan Bersama

Sabtu, 07 Oktober 2023, 2:57 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Semarak Dirgahayu TNI ke-78 tahun ini, Kodim 1406 Wajo menggelar upacara disertai syukuran dan doa bersama di lapangan merdeka Sengkang, Kamis (5/10/2023).

Dimulai dengan menggelar upacara bendera yang dihadiri langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo, Amran, dan Kapolres Wajo, Fatur Rochman, jajaran Forkopimda, Anggota DPRD Wajo, Sekda Wajo, Armayani, Camat, Kades, Lurah, Kepala OPD, Ketua PKK, Pimpinan Ormas, Pimpinan Organisasi Wanita, Pimpinan Perbankan dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, penampilan memukau dari TNI berupa aksi bela diri militer dan taktik serangan (materi serangan) menjadi salah satu perhatian dan hiburan bagi masyarakat yang melihatnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan upacara disertai syukuran dan doa bersama dirgahayu TNI ke-78. Menurutnya, ini merupakan momentum membangun persatuan.

‘’Saya atas nama pemerintah kabupaten wajo sangat mengapresiasi dan kami mengucapkan sukses luar biasa penyelenggaraan hari ulang tahun TNI tingkat kabupaten wajo yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat dan tentu ini bagian membangun kebersamaan, membangun persatuan dan kekompakan kita,’’ ucap Ketua DPD PAN Wajo ini.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah lapisan masyarakat Kabupaten Wajo. Dandim 1406 Wajo, Letkol, Inf. Wahyu Yunus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partsipasinya turut mensukseskan peringatan dirgahayu TNI ke-78 tahun ini.

‘’Saya juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten wajo yang sudah membantu, dan sudah ikut berpartisipasi, memeriahkan dan menyemarakkan untuk acara kami rangkaian kegiatan harlah 78 TNI Indonesia,’’ tutupnya.

Penulis : Arung Samudra 

Editor     : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Dirgahayu TNI ke-78, Kodim 1406 Wajo Gelar Syukuran dan Bersama
  • 0

Terkini

Topik Populer