-->

Iklan

Penetapan dan Pengudian Nomor Urut Calon Kepala Desa Lampulung

Jumat, 06 Oktober 2023, 1:02 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, PAMMANA – Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Lampulung Kecamatan Pammana sudah memasuki tahapan paling krusial. Kamis (05/10/2023), Panitia pilkades Desa Lampulung menggelar rapat terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di kantor Desa Lampulung Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Pilkades tahun 2023 kali ini desa Lampulung diikuti 4 calon yakni Nama Cakades beserta no urut nya
1. Arman
2. Andi Sangkuru
3. Ambo Tahang, S.I.Pust
4. Ambo Appe

Ke Empat calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid, SSTP dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa, juga pengundian nomor urut calon kepala desa Lampulungyang akan dicantumkan pada kartu suara.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia. Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara profesional.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), Indrawan.,S.E dalam Laporan nya mengimbau agar Pilkades Desa Lampulung berjalan Damai, Tentram, Aman dan Tidak ada Permasalahan, dari awal, pelaksanaan sampai selesai serta Serta berharap kepada seluruh pihak yang terkait agar bersama sama menyukseskan Pemilihan Kepala Desa Lampulung Tahun 2023

Inilah yang harus kita benahi bersama sehingga proses demokrasi ini bisa berjalan dengan baik, sehingga lahirlah pemimpin-pemimpin yang diharapkan membawa kemaslahatan dengan cara yang baik pula, terutama para calon kepala desa kedepan diharap dapat turut andil mencerdaskan masyarakat dalam pesta demokrasi lingkup desa, sesuai juga dengan harapan kita bersama.”

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, empat calon Kepala Desa,Camat Pammana, Kapolsek Pammana, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Penulis : Ahmad Muliyadi

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Penetapan dan Pengudian Nomor Urut Calon Kepala Desa Lampulung
  • 0

Terkini

Topik Populer