-->

Iklan

Pasien Kepanasan di Ruang Interna Kelas III B RSUD Lamaddukelleng Sengkang

Selasa, 07 November 2023, 7:58 PM WIB Last Updated 2024-02-24T14:18:51Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Pelayanan RSUD Lamaddukelleng kembali menuai sorotan. Pasalnya, fasilitas di ruangan interna kelas 3 B, berupa kipas angin tidak berfungsi. Akibatnya, pasien kepanasan dan terpaksa dikipas secara manual oleh keluarganya sendiri.

Menurut salah seorang keluarga pasien yang tidak mau disebutkan namanya, sudah semestinya di setiap ruangan yang ada di RSUD Lamaddukkelleng lebih diperhatikan terutama soal fasilitas yang menyangkut kenyamanan pasien, selain BPJS Kesehatan, juga kemungkinan ada pasien yang masuk jalur umum yang tentu saja mengeluarkan biaya yang seharusnya sepadan dengan fasilitas kesehatan yang disediakan.

“Pasien kepanasan karena kipas angin di ruangan interna kelas 3B tidak berfungsi. Semoga pihak rumah sakit mendengarkan keluhan pasien agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” harap Edi, saat menjenguk pasien di Ruangan kelas Interna kelas 3B, Selasa 7 November 2023.

Menurut Keluarga Pasien, masalah tersebut sudah disampaikan ke staf yang bertugas dan Kepala Ruangan Interna di RSUD Lamaddukelleng. “Bila fasilitas pelayanan kesehatan seperti kipas angin saja tidak berfungsi, bagaimana dengan fasilitas lainnya. “Kendala layanan kesehatan ini juga sudah disampaikan ke Ketua Komisi IV DPRD Wajo, Andi D Mayang. Setelah kami sampaikan, pihak Pak Dewan berjanji akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke pihak RSUD Lamaddukelleng rumah sakit Perihal kendala layanan kesehatan tersebut.(red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Pasien Kepanasan di Ruang Interna Kelas III B RSUD Lamaddukelleng Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer