-->

Iklan

Pelayanan RSUD Lamaddukkelleng Disorot, Belum Ada Pembenahan dari Manajemen Rumah Sakit

Rabu, 15 November 2023, 7:46 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:54:12Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sejumlah pasien yang berobat di RSUD Lamaddukelleng mengeluhkan pelayanan rumah sakit tipe B itu.

Pasalnya, padatnya antrian akibat terbatasnya petugas pelayanan medis terutama dalam mengambil obat. Jadi pasien lama menunggu sampai berjam-jam.

Baca Juga . Pasien Kepanasan di Ruang Interna Kelas III B RSUD Lamaddukelleng Sengkang

Apalagi pada jam pagi, jika dokter terlambat masuk akhirnya pasien menunggu antrean lama. Fenomena Pasien di RSUD Lamaddukelleng terpaksa duduk melantai sambil menunggu nomor antrian akibat banyaknya daftar antrian pasien, sudah kerapkali dikeluhkan namun belum ada pembenahan manajemen rumah sakit

Menurut Salere, salah seorang pasien yang ditemui di sela-sela antrian, Rabu 15 November 2023, karena banyaknya pasien menunggu, sementara tempat duduk yang tersedia tidak cukup, terpaksa pasien duduk di tangga sambil menunggu nomor antrian.

Bukan hanya itu, situasi serupa juga dirasakan oleh beberapa pasien. Mereka duduk melantai dan ada pula yang berdiri menunggu antrian. Bahkan ada yang rebahan di lantai menunggu antrian.

“Kami berharap agar pelayanan RSUD Lamaddukelleng “”lebih ditingkatkan lagi, ini beberapa fasilitas seperti tempat duduk pasien tidak menjadi perhatian sehingga kami pasien terpaksa duduk melantai saja sambil menunggu antrian,” harap Salere.(red)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Pelayanan RSUD Lamaddukkelleng Disorot, Belum Ada Pembenahan dari Manajemen Rumah Sakit
  • 0

Terkini

Topik Populer