-->

Iklan

IWO Wajo Ultah Ke-2, Pemda dan Polres Wajo Sampaikan Apresiasi

Sabtu, 02 Desember 2023, 5:09 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID. SENGKANG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Wajo berlangsung khidmat di Ruang Pola, Kantor Bupati Wajo, Jumat 1 Desember 2023

Ketua IWO Kabupaten Wajo, Titing Heriyani, mengatakan, dalam dua tahun terakhir ini, jurnalis yang tergabung dalam IWO Wajo telah bekerja keras untuk memastikan jika jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo adalah jurnalis yang kredibel, bertanggung jawab, dan berintegritas serta anti hoax.

“Dua tahun lalu kita memulai perjalanan ini dengan satu visi yaitu untuk memajukan dan mengembangkan jurnalisme online di Kabupaten Wajo,” ucap Titing Heriyani.

Menurut Titing Heriyani, jurnalis harus memberikan informasi yang akurat dan berimbang, berbasis fakta kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO yang juga alumni SMAN 2 Sengkang ini, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota IWO dan seluruh mitra kerja yang selama ini telah bekerjasama dengan baik untuk tumbuh dan berkembangnya jurnalis online di Kabupaten Wajo.

Sementara Sekda Wajo, Armayani, mengatakan, malam ini IWO Wajo mengadakan syukuran dua tahun terbentuknya, dan kinerja IWO Wajo selama dua tahun terakhir ini telah banyak membantu pemerintah daerah terutama dalam hal pemberitaan-pemberitaan kegiatan pemerintahan.

“Mudahan mudahan ke depan IWO Wajo semakin sukses dan menampilkan informasi informasi terbaik untuk Kabupaten Wajo,” harap Sekda Wajo, Armayani.

Sementara itu Wakapolres Wajo, Kompol Hardjoko, menyampaikan apresiasi kepada teman teman Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Wajo yang selama ini sudah menunjukkan kinerja yang bagus dalam membangun komunikasi, koordinasi dalam kegiatan pemberitaan pemberitaan. “Kami dari aparat penegak hukum sangat terbantu dari kinerja dari teman teman IWO, selamat dan sukses IWO Wajo” tandas Kompol Hardjoko.(red)

Editor . Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • IWO Wajo Ultah Ke-2, Pemda dan Polres Wajo Sampaikan Apresiasi
  • 0

Terkini

Topik Populer