-->

Iklan

Aksi Pemalakan di Wilayah Hukum Polsek Maniangpajo, Itu Tidak Benar! Kapolsek: Jalanan Sedang Diperbaiki

Jumat, 19 Januari 2024, 12:19 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:41:58Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – “Hati hati jika melewati jalur Anabanuaa diduga ada tukang palak, yang di mana jika tidak diberi uang, kendaraan bisa dirusaki”. Begitu narasi video yang ada di salah satu platform media sosial (Facebook) di mana sudah 77 ribu tayangan dan 4.000 ribu tanggapan.

Rute yang dimaksud di video tersebut mengarah ke Jalan Poros Anabanua-Gilireng. Kepolisian Sektor Maniangpajo yang masuk dalam wilayah hukum Polres Wajo, segera merespon cepat aksi pemalakan tersebut sebagaimana diviralkan di media sosial.

Kapolsek Maniangpajo AKP. Wahyuddin. SH mengecek kebenaran video yang ada di Medsos. “Dilakukan pengecekan dari arah Anabanua, di mana jalan di Maniangpajo, yang masuk dalam wilayah Hukum Polsek Maniangpajo sedang dilakukan perbaikan sehingga video yang beredar di medsos tidak benar adanya terjadi pemerasan,” ujar Kapolsek Maniangpajo Wahyuddin.

Ia menambahkan, dalam hal ini, pihaknya tetap melakukan pemantauan melakukan patroli oleh personil dan komponen masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau hal hal yang meresahkan masyarakat.(red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Aksi Pemalakan di Wilayah Hukum Polsek Maniangpajo, Itu Tidak Benar! Kapolsek: Jalanan Sedang Diperbaiki
  • 0

Terkini

Topik Populer