-->

Iklan

Dewan Penasihat Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Papua H. Zainal Abidin (H. Aby) Wafat di Makassar

Kamis, 18 Januari 2024, 5:40 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:41:58Z

BERITAWAJO.ID, SABBANGPARU – Ketua Umum Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Indonesia, H. Syamsu Alam S.E., menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah H. Zainal Abidin (H.Aby) yang juga merupakan Dewan Penasihat Serikat Petani Pengusaha Gaharu Papua.

H. Aby meninggal di Rumah sakit Labuang Baji karena sakit yang diderita. Beliau wafat pada hari Selasa 16 Januari 2024. H. Aby merupakan putera Wajo yang memiliki bisnis kayu Gaharu dan mendapat jabatan strategis sebagai Dewan Penasihat Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Papua.

Baca Juga :Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud Kenang H. Aby Sebagai Sosok yang Memiliki Interaksi Sosial yang Baik 

H. Syamsu Alam S.E, yang masih kerabat dekat dengan H. Aby, menyampaikan duka cita yang mendalam. “Inna lillahi wa inna ilaihi Raji’un semoga almarhum dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima segala amal baiknya, dan ditempatkan di surga bersama orang orang yang beriman,” ujar H. Syamsu Alam yang juga Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang maju dalam kontestasi Pilcaleg Dapil II Sulawesi Selatan ini.

Selain itu, H. Syamsu Alam berharap keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan dan keikhlasan.

Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah almarhum tak terbendung usai tiba jenazah di kediaman almarhum di Desa Ugi Kecamatan Sabbangparu dan Selanjutnya Dikebumikan di Pekuburan Islam Salopokko.

Turut hadir Anggota DPRD Wajo, H. Sudirman Meru, Andi Merlin, Elfrianto Kevin, Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Keluarga almarhum Baik di Salopokko maupun dari Gowa, Bupati dan Wakil Bupati Wajo.(red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Dewan Penasihat Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Papua H. Zainal Abidin (H. Aby) Wafat di Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer