-->

Iklan

Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud Kenang H. Aby Sebagai Sosok yang Memiliki Interaksi Sosial yang Baik

Kamis, 18 Januari 2024, 3:16 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:41:58Z

BERITAWAJO.ID, SABBANGPARU – Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, menyampaikan Duka Cita Mendalam atas wafatnya Dewan Penasihat Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Papua H. Zainal Abidin (H. Aby) yang Wafat di Makassar. selasa Tanggal 16 Januari 2024.

H. Aby meninggal karena sakit setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Labuangbaji, Makassar.

dan Dikebumikan di Pekuburan Islam Salopokko Desa Ugi Kecamatan Sabbangparu Hari Rabu Tanggal 17 Januari 2024.

“Saya sekeluarga juga atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan dukacita yang mendalam buat saudara saya almarhum Zainal Abidin yang dikenal dengan H. Aby salah seorang tokoh pemuda yang ada di Desa Ugi, Kec. Sabbangparu, Kabupaten Wajo,” ungkap Amran Mahmud.

Amran Mahmud mengenal beliau sebagai sosok yang memiliki interaksi sosial yang luar biasa banyak membantu masyarakat.

“Saya mengenal beliau di dalam membantu saudara saudara kita, beliau sering komunikasi kepada saya setiap masalah masalah yang dihadapi juga informasi informasi tentang pelayanan yang kurang bagus beliau tidak pernah segan segan menyampaikan,” ucap Amran, seraya mengatakan merasakan duka yang sangat mendalam.

“Kami doakan semoga Khusnul khatimah dan Insya Allah semua amal amal kebaikan, ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, dan seluruh keluarga kerabat yang ditinggalkan utamanya istri dan anak anaknya semoga diberikan kesabaran, ketabahan,dan ketegaran menghadapi musibah besar ini,” imbuh Amran Mahmud.

Amran mengingatkan agar setiap musibah semoga membawa kita semakin dekat kepada Allah, untuk lebih taat kepada Allah dan semoga kehadiran sanak saudara, kolega dan sahabat memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum yang cukup kita kenal sebagai sosok yang baik hati, yang dermawan masa masa beliau sukses yang luar biasa kedermawanan.

“Saya sering bermalam di rumah beliau di Gowa dan kami merasa sangat kehilangan semoga Khusnul khatimah selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar H. Amran Mahmud mengenang H. Aby sebagai sosok sahabat.(red)

Dilarang Mencuri Berita Tanpa Seijin Pemiliknya

Editor Edi : Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud Kenang H. Aby Sebagai Sosok yang Memiliki Interaksi Sosial yang Baik
  • 0

Terkini

Topik Populer