-->

Iklan

Ketua DPD BAIN HAM RI Wajo Pimpin PERADMI di Wajo

Sabtu, 13 Januari 2024, 2:27 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:52:44Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Tanggal, 13 Januari 2024, Dewan Pimpinan Nasional (DPN ) PERADMI mempercayakan kepada Jumardin,SH.,M.H,C.L.E Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Wajo sebagai Ketua DPD PERADMI Kabupaten Wajo berdasarkan Surat Keputusan yang di keluarkan dan ditanda tangani oleh Ketua Umum DR.Muhammad Nur SH.,MH dan Sekretaris Jenderal ,Djaya,SKM,SH.,LL.M DPN PERADMI.

Surat Keputusan (SK) DPN PERADMI di serahkan oleh Ketua DPN PERADMI ,Sulaeman ,SH.,C.L.E di Kantor DPN PERADMI di Makassar.

Sulaeman,SH,C.L.E mengatakan keberadaan PERADMI di Wajo dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Sementara Ketua DPD PERADMI Wajo, Jumardin,SH.,C.L.E mengatakan akan menjalankan amanah organisasi dengan taat dan patuh sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PERADMI.

Baca Juga :  Tokoh Pemuda Wajo Pimpin BAIN HAM RI di Kabupaten Wajo

Jumardin berharap keberadaan PERADMI di Kabupaten Wajo menjadi wadah masyarakat yang telah menyelesaikan pendidikan Strata Satu dengan gelar sarjana hukum untuk menjadi Advokat di Organisasi Advokat PERADMI.

Rencana dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan dan membuka Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA ) dan selanjutnya membuka Ujian Profesi Advokat ( UPA ) dan mengantar calon Advokat sebagai Advokat PERADMI(*).

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD BAIN HAM RI Wajo Pimpin PERADMI di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer