-->

Iklan

Disorot Aktivis HMI, Ini Klarifikasi Dinas Perkim Wajo

BERWA
Minggu, 17 Maret 2024, 4:01 AM WIB Last Updated 2024-03-23T12:51:37Z






BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Wajo disoroti oleh Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) terkait banyaknya lampu jalan penerang mati yang tidak berfungsi di berbagai Kecamatan Kabupaten Wajo.


"Saya Subri Anggota DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah Mewakili Disperkim Wajo menanggapi sorotan tentang adek-adek HMI bahwa hanya salah satu desa di Kecamatan Bola, Takkalalla. Tanasitolo dan Tempe. Belum pernah bersurat ke Disperkim untuk pemeliharaan pju sedang SOP-nya harus begitu dan saya kembali sebagai teknisi kelistrikan pemda membantah dengan adanya berita tersebut karena kami biasa pulang pagi demi belai kepentingan masyarakat", katanya via WA. 


Baca Juga :  HMI Sorot Dinas Perkim Wajo, PJ Bupati Wajo Harap Evaluasi Kinerja Kadis




Diketahui sebelumnya, aktivis HMI, Ahmad Muliyadi (sapaannya) menyoroti kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Wajo yang diduga tidak melaksanakan fungsinya sebagai pelayan masyarakat. 


"Dinas Perkim tidak menjalankan tugasnya secara baik dan benar, baiknya sering-sering turun Kelapangan melihat berbagai persoalan yang dialami oleh warga, misalnya di Kecamatan Bola, Takkalalla, Tanasitolo dan Tempe serta berbagai banyak lampu jalan penerang tidak berfungsi, padahal ini momentum ramadan untuk menggunakan masyarakat meningkatkan spritualnya," ungkap Ahmad Muliyadi.


Penulis : Arung Samudra 

Editor.   : Edi Prekendes







Komentar

Tampilkan

  • Disorot Aktivis HMI, Ini Klarifikasi Dinas Perkim Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer