-->

Iklan

Tebar Keberkahan Celebes Public Speaking Gelar Pembagian Takjil

BERWA
Senin, 25 Maret 2024, 12:19 PM WIB Last Updated 2024-03-25T04:19:46Z

 



BERITAWAJO.ID, MAKASSAR - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam Komunitas Celebes Public Speaking adakan bagi-bagi takjil kepada Masyarakat  dan pengendara yang melintas disekitar bundaran samata pada hari Ahad, 24 Maret 2024.


Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian dari Kegiatan celebes public speaking dibulan suci Ramadhan.


 Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh direktur Celebes Public Speaking, Takdir Khair Bersama pengurus dan anggota mulai dari Angkatan 4,5 dan 6.


Koordinator pelaksana Ilham menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama  ummat Islam terkhusus bagi yang menjalankan ibadah puasa, dan pembagian takjil ini juga merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian sosial  terhadap sesama umat muslim dan rasa Syukur kita kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.


Celebes Public Speaking merupakan Lembaga yang bergerak dibidang Pendidikan yang berfokus kepada pengembangan soft skill dibidang public speaking skill, mulitimedia skill dan charakter building skill yang terbentuk sejak pada tanggal 5 April 2019 yang berdomisili di kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Ungkap Takdir Khair (Founder Celebes Public Speaking)


_Sejak berdirinya  Celebes Public Speaking pada tahun 2019 sudah memiliki 6 angkatan dengan jumlah anggota kurang lebih 200 orang dari berbagai latar belakang Pendidikan dan asal daerah yang berbeda.


Lanjut Takdir Khair pembagian takjil ini  kami adakan sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan di bulan yang mulia ini dan menjadi sarana untuk menguatkan persatuan dan kesatuan diantara angoota Celebes Public speaking. Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di secretariat.


Editor : Edi Orekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Tebar Keberkahan Celebes Public Speaking Gelar Pembagian Takjil
  • 0

Terkini

Topik Populer