-->

Iklan

Buka Puasa Bersama, ATL Mengumumkan Pencalonan Diri Sebagai Balon Bupati Wajo 2024

BERWA
Senin, 01 April 2024, 12:24 AM WIB Last Updated 2024-04-02T05:19:05Z

 





BERITAWAJO.ID, GILIRENG - Andi Tenriliweng (ATL), Anggota DPRD Provinsi Sulsel, menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Kelurahan Gilireng, Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, pada hari Minggu (31/3/2024). Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat, ratusan tokoh masyarakat, dan beberapa kepala Desa.


Dalam sambutannya, ATL menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepada putranya, A. Ayoga Fadel Akbar, yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Prov. Sulsel.




ATL juga mengumumkan bahwa dirinya akan maju sebagai calon Bupati Wajo pada Pilkada 2024. Pengumuman ini disambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai dari para tamu yang hadir.


"Masyarakat Gilireng dan Wajo pada umumnya telah banyak memberikan dorongan kepada saya untuk maju sebagai Bupati Wajo. Oleh karena itu, dengan memohon petunjuk dari Allah SWT, saya berniat untuk maju sebagai Calon Bupati Wajo 2024," ujar ATL.




ATL mengatakan bahwa dirinya memiliki visi untuk membangun Wajo yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan. Ia juga berkomitmen untuk selalu amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya jika terpilih sebagai Bupati Wajo.


"Saya mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Wajo agar niat baik ini dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT," kata ATL.




Suamardi Arifin yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan bahwa ribuan masyarakat dan ratusan tokoh masyarakat sangat berharap ATL maju sebagai calon Bupati Wajo.

 




"Mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dan bahkan akan mengajak dan mengkampanyekan ATL kepada seluruh keluarga Gilireng yang tersebar di Kabupaten Wajo," kata pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre itu.


Sebelum buka Puasa ATL bersama masyarakat terlebih dahulu mendengar kultum yang dibawakan AG Andi Hasbi Gani dan selanjutnya menutup dengan pembacaan Doa dan ATL berbuka puasa.(red)


Editor : Edi Prekendes 







Komentar

Tampilkan

  • Buka Puasa Bersama, ATL Mengumumkan Pencalonan Diri Sebagai Balon Bupati Wajo 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer