-->

Iklan

LBMI Buka Puasa Bersama dan Berbagi Sembako dan Takjil dengan Anak Ponpes, Hafidz, Panti Asuhan dan Pengendara Bermotor

BERWA
Selasa, 02 April 2024, 9:23 PM WIB Last Updated 2024-04-02T13:38:46Z

 



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Laskar Bugis-Makassar Indonesia (LBMI) Kabupaten Wajo, mengadakan kegiatan amaliah Ramadan dengan berbuka puasa bersama, membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat. Pada hari Minggu 31 Maret 2024.


Kegiatan amaliah Ramadan ini, menurut Ketua Laskar Bugis-Makassar (LBMI) Kabupaten Wajo, Syarifuddin, merupakan wujud kepedulian LBMI terhadap warga.


"Selain buka puasa bersama, kami membagikan takjil kepada warga yang menjalankan ibadah puasa, di Jl. Maluku dan Jl. Muhammadiyah di kota Sengkang untuk pondok-pondok pengajian Al-Qur'an. Selain itu, sore buka puasa, bagi-bagi takjil di depan Warkop Padaidi  di Jl. Andi Malingkaang, Sengkang," ungkap Syarifuddin.




Selain itu terlihat kekompakan Laskar Bugis Makassar Indonesia (LBMI) penuh semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan di kota Sengkang, seperti membagikan takjil kepada pengendara transportasi becak motor (bemor) dan pengendara lainnya yang ditemui di jalan.


Syarifuddin berharap dengan kegiatan Amaliah Ramadan ini, kepedulian LBMI terhadap kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan bisa lebih ditingkatkan lagi untuk hari hari ke depannya.




Menurut laporan panitia kegiatan ini, kegiatan Pemberian bantuan sembako dilakukan di Pondok Pesantren Hidayatullah Tanasitolo, pondok Hafidz Al Qur'an al Amanah Sengkang, Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang, dan warga tak mampu.(red)


Editor : Edi Prekendes 


Komentar

Tampilkan

  • LBMI Buka Puasa Bersama dan Berbagi Sembako dan Takjil dengan Anak Ponpes, Hafidz, Panti Asuhan dan Pengendara Bermotor
  • 0

Terkini

Topik Populer