-->

Iklan

Ketua RMI Night Market Bantah Tudingan Beri Suap ke Aparat

Kamis, 17 Maret 2022, 1:38 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITA WAJO. ID, JENEPONTO – Ketua RMI Night Market Sulaiman Saputra selaku pelaksanan kegiatan pasar malam di Lapangan Suharto, Kelurahan Tolo’, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, menepis tudingan telah memberi suap kepada para aparat setempat.

Keterangan tersebut diberikan secara eksklusif kepada tim Berita Wajo pada saat dimintai keterangan di lokasi kegiatan, Kamis(17/3). Dia menegaskan hingga saat ini belum memberikan sepeser pun apalagi dimintai oleh aparat setempat.

“Kalau ada yang bilang kalau Lurah, Camat, Kapolsek, Danramil, dan Kapolres telah menerima suap, itu dasarnya dari mana pak? Saya selaku ketua pelaksana kegiatan ini merasa sampai saat ini belum memberikan sepeserpun kepada mereka pak,” tegasnya.

Ketua RMI Night Market itu menambahkan memang di dalam pasar malam yang dikelolanya itu ada pungutan tiap malam, namun itu hanya swadaya pedagang untuk pekerja pembersih lapangan dan lampu yang digunakan pada kegiatan tersebut. Olehnya itu dia sangat menyayangkan jika ada oknum masyarakat apalagi jika mengatasnamakan lembaga ataupun profesi yang menuduh tanpa adanya bukti atas tuduhan tersebut.

“Jujur pak saya merasa terpanggil angkat bicara karena merasa kasihan kepada para aparat yang telah memberikan kami jalan untuk melaksanakan kegiatan kami secara ikhlas tanpa adanya komitmen apapun, justru sebaliknya mereka telah sangat membantu kami apalagi menjelang ramadhan ini kami lagi butuh biaya yang lebih lagi pak,” pungkasnya.

Sulaiman pun menyatakan diri siap memberikan keterangan resmi ke pihak kepolisian jika memang dibutuhkan. (SS/red)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Ketua RMI Night Market Bantah Tudingan Beri Suap ke Aparat
  • 0

Terkini

Topik Populer