-->

Iklan

Rayakan Milad Pertama, Komunitas Pencinta Kuliner Wajo Mempererat Silaturahim Dalam Bingkai Kebersamaan

Jumat, 11 Maret 2022, 12:17 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Komunitas Pencinta Kuliner Wajo rayakan Milad pertama dalam bentuk silaturahim dengan mengusung tema “Merajut Kebersamaan, Merangkai Dunia, Menggapai Kemuliaan Akhirat” di Gedung Darmawan, Jl. Andi. Paggaru Kota Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. pada hari Jum’at (11/03/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan pencinta kuliner dari berbagai latar belakang profesi ini terlaksana secara sederhana dengan suasana kekeluargaan. Acara ini mengundang Ustazd Usman Pateha sebagai pembawa hikmah serta menyuguhkan berbagai makanan khas bugis untuk memanjakan lidah para anggota pencinta kuliner wajo.

H. Murdaya selaku Ketua Pencinta Kuliner Wajo menyampaikan bahwa Komunitas pencinta kuliner wajo ini terbentuk atas kesamaan kecintaan terhadap makanan-makanan khas bugis. Terbentuk sejak tahun lalu, dan hampir tiap minggu Komunitas ini melakukan kumpul bersama dalam rangka mencicipi makanan-makanan khas tiap daerah yang dikunjugi.

“Alhamdulillah, hari ini kami berkumpul bersilaturahim bersama sahabat-sahabat pencinta kuliner wajo. Tujuan dari kegiatan ini untuk menambah kekuatan batin antar sesama anggota, mempererat silaturahim dalam setiap undangan-undangan untuk mencicipi setiap menu khas makanan wajo”,Ujarnya.

Owner PT. Darmawan Tour dan Travel ini, tak lupa menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana Milad pecinta kuliner Wajo yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Komunitas ini tidak memiliki struktur pengurus yang pakem seperti komunitas lainnya, terbentuk begitu saja atas dasar kesamaan akan kesukaan terhadap makanan khas bugis. Koordinator pelaksana baru terbentuk ketika ada undangan acara makan-makan dari salah satu anggota.

Salah satu anggota Pencinta Kuliner Wajo, Jasman Juanda yang ditemui setelah acara mengatakan bahwa minat dan antusias anggota yang tergabung dalam komunitas pencinta kuliner Wajo ini sangat tinggi. Hal ini dibukutikan dengan meriahnya acara dan menyatu dalam suasana kekeluargaan meski berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

“Semoga kedepannya, Komunitas Pencinta Kuliner Wajo semakin eksis. Selamat Milad yang pertama dan semoga bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi antar anggota”, tambahnya.(

Penulis : Irwansyah

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Rayakan Milad Pertama, Komunitas Pencinta Kuliner Wajo Mempererat Silaturahim Dalam Bingkai Kebersamaan
  • 0

Terkini

Topik Populer