-->

Iklan

Kasat Lantas Polres Wajo Gelar Gebyar Vaksin

Selasa, 19 April 2022, 6:27 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kesatuan Lalu Lintas, Polisi Resort (Polres) Wajo. Menggelar gebyar vaksin booster di kantor Kesatuan Lalu Lintas Polres Wajo Jl. Masjid Raya, Sengkang, senin (18/4/2022) malam. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi mencapai 100 persen.

’Gebyar vaksin ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah yang sedang berlangsung yaitu pencapaian vaksinasi 100 persen,’’ ujar AKP Haryanto, Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Wajo.

Menurut AKP Haryanto, di bulan ramadhan ini adalah salah satu moment yang paling tepat untuk melaksanakan vaksinasi. Dimana antusias masyarakat untuk melakukan mudik melonjak. Dan berhubung, syarat mudik kali ini ialah vansin booster.

‘’Moment inilah yang saya manfaatkan karena salah satu pra syarat untuk mudik yaitu vaksin booster,’’terangnya.

Kesatuan Lalu Lintas Polres Wajo menargetkan jumlah masyarakat yang mengikuti gebyar vanksin booster sebanyak 500 orang.

‘’Kami menargetkan 500 dan malam ini sementara mulai berlangsung insya Allah, mencapai 500,’’tutupnya.

Yang Menarik kegiatan Vaksin Lantas Polres Wajo ini setiap peserta Vaksin bila selesai diberikan hadiah bagi perempuan 1 liter botol minyak Goreng dan Laki laki diberikan 1 lembar sarung.

Penulis : Arung Samudra

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kasat Lantas Polres Wajo Gelar Gebyar Vaksin
  • 0

Terkini

Topik Populer