-->

Iklan

Mengenal Lebih Dekat Produk GIO XVIT dan GIO SOP

Selasa, 17 Mei 2022, 7:12 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Produk GIO X VIT dan GIO SOP adalah produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT. Global Indonesia Otanaha (GIO) . PT. Global Indonesia Otanaha (GIO) adalah salah satu perusahan marketing yang terbilang baru di Indonesia. Produk yang dihasilkannya memiliki masing-masing kelebihan dan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Baca Juga : GIO-XVIT MAN POWER DRINK

Produk yang pertama, GIO X Vit. Mempunyai manfaat, mengaktiftkan metalisme tubuh, meningkatkan pertumbuhan kekuatan otot tubuh performa atlet,meningkatkan libido, memperkuat organ reproduksi laki-laki. Memperbesar organ penis, menambah daya kekuatan penis, mengatasi disfungsi penis, mengatasi gejala ejakulasi dini, menyembuhkan ipotensi, perbaiki sirkulasi darah.

Kemudian, meningkatkan kwalitas sel sperma, menurunkan kadar kolestrol,meninkatkan peforma seksual, pengcegahan kekebalan penyakit jantung koroner, pencengahan kekebalan penyakit HIV, meyembuhkan peradangan otot persendian,meningkatkal fungsi ginjal dan hati, meningkatkan produk kesuburan sperma, menyembuhkan dan mengeringkan luka, memperbaiki sistem kekebalan metabolisme tubuh dan menjaga stamina, membantu menopang tulang kropos dan memiliki manfaat lainnya.

Baca Juga : GIO-XVIT Minuman Pria Perkasa yang Lagi Viral


Produk GIO X VIT ini, juga biasa disebut sebagai obat kuat atau obat keperkasaan bagi laki-laki yang sudah berkeluarga. Satu sachet mempunyai khasiat tahan lama, kuat, kokoh, berenergi dan berstamina sampai 4 hari.

‘’GIO-X VIT tidak sama pada umumnya obat kuat yang dapat mempengaruhi jantung . Justru minuman herbal ini dapat menyehatkan jantung dan mengobati segala macam penyakit,’’ungkap Nasrul Mappatadang salah satu mitra PT. Global Indonesia Otanaha (GIO).

Produk yang kedua, GIO SOP. Mempunyai fungsi untuk memperlanjar peredaran darah dan baik untuk kesehatan jantung. Dan banyak penyakit yang bisa teratasi dengan produk ini.

Saat ini, jumlah anggota PT. Global Indonesia Otanaha di Kabupaten Wajo berjumlah puluhan hingga ratusan anggota yang bergabung.

’Hanya dengan waktu 2 sampai 3 bulan, anggota di Kabupaten Wajo sudah terbilang berjumlah puluhan hingga ratusan orang,’’pungkas Nasrul Mappatadang. Bila berminat hubungi kami dikontak HP/WA 081 355 234 808.(AS)

Editor : Edi Prekendes

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Mengenal Lebih Dekat Produk GIO XVIT dan GIO SOP
  • 0

Terkini

Topik Populer