-->

Iklan

Pedagang Toko Resah Pasar Mini Tak Kunjung di Tempati, DPRD: Nanti Kita Akan Tindak Lanjuti

Selasa, 17 Mei 2022, 6:12 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sejumlah pedagang toko sekitar pasar mini mendatangi kantor DPRD Kabupaten Wajo, Selasa (17/05/2022).

Mereka menanyakan tentang pasar mini yang belum digunakan padahal proses pembangunanya sudah selesai.

Tujuan kami di sini datang untuk menanyakan relokasi pasar mini yang mengalami penundaan. Padahal bulan 12 tahun kemarin proses pembangunan sudah selesai. Kami juga pedagang toko dan masyarakat sekitar pasar mini merasa terganggu adanya pasar darurat ini,’’ungkap A. Wawan, Kordinator Inspirator

Sementara itu, salah satu pedagang toko sekitar pasar mini mengeluhkan kendaraan yang sulit dikendalikan selama adanya pasar darurat ini.

“Yang kami keluhkan masalah keadaraan kami, akibat dari pasar darurat ini. kendaraan kami kehujanan, kepanasan, dan menjadi kekhawatiran masalah keamanannya,’’“ujar Aswar, salah satu pedagang toko pasar mini.

Junaidi Muhammad selaku Anggota DPRD Kabupaten Wajo yang mendengarkan aspirasi ini. mengatakan akan menindak lanjuti ke komisi II Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

‘’Nanti kita akan tindak lanjuti, kami akan sampaikan ke Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo. Untuk diteruskan ke komisi II DRPD Kabupaten Wajo,’’katanya.(Adv)

Editor : Edi Prekendes

 

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Pedagang Toko Resah Pasar Mini Tak Kunjung di Tempati, DPRD: Nanti Kita Akan Tindak Lanjuti
  • 0

Terkini

Topik Populer