-->

Iklan

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Muh. Aras: Ini Pedoman Kita Berbangsa dan Bernegara

Sabtu, 11 Juni 2022, 8:13 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Anggota MPR RI/DPR RI Komisi V Fraksi PPP Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM. Sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Jumat 10 Juni 2022.

Sosialisasi ini diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerapkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

’Kita harapkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan Undang-Undang Dasar, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, apa yang terkandung di dalamnya bisa betul-betul dilaksanakan seluruh lapisan masyarakat terkhusus penyuluh dan tenaga pendidik di Kabupaten Wajo,’’ungkap Muh. Aras.

Muh. Aras menjelaskan, 4 pilar kebangsaan merupakan bagian dari tekad dan menjadi pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

‘’Ini bagian dari tekad kami bahwa NKRI harga mati, Pancasila dasar negara, Undang-Undang Dasar sumber hukum, Bhinneka Tunggal Ika berbeda-beda tetap satu, ini pedoman kita berbangsa dan bernegara,’’ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Ketua PPP Kab. Wajo Sufriadi Arif, beserta para pengurus PPP, Pimpinan pondok pesantren As’adiyah, dan Kepala KUA se Kabupaten Wajo maupun Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Muh. Aras: Ini Pedoman Kita Berbangsa dan Bernegara
  • 0

Terkini

Topik Populer