-->

Iklan

WIZ Wajo Bantu Nenek Fadaeyya, Rahmat: Beliau Mengidap Penyakit Jantung

Sabtu, 25 Juni 2022, 10:25 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Wajo kembali menyalurkan berupa bantuan sembako kepada Nenek Fadaeyya yang menderita penyakit jantung di rumahnya Dusun Lompo, Kelurahan Watalippue, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (23/6/22) siang.

“Nenek Fadaeyya mengidap penyakit jantung akibat tekanan darah tinggi,’’ucap Rahmat, Pengurus WIZ Wajo Bidang Program.

Menurut keterangan Rahmat, Nenek Fadaeyya yang tinggal sebatang kara di rumahnya. Ketika ditemui untuk memberikan sembako. Beliau sudah dipenuhi perban di tangan sebelah kanannya. Ternyata sudah terjatuh ketika hendak keluar dari kamar mandi. Dan berakibat tangan kanannya patah.

‘’Ketika berkunjung ke rumah Nenek Fadaeyya untuk memberikan sembako. Sempat kaget, melihat tangan kanan beliau yang penuh dengan perban. Ternyata sudah jatuh dan akibatnya tangan kanan beliau patah,’’ujar Rahmat.

Sementara, menurut Rahmat. Hari senin, (27/6/22) nanti. WIZ Wajo akan kembali membantu Nenek Fadaeyya untuk biaya obat penyakit jantungnya.

‘’Insya Allah, hari senin nanti, (27/6/22). Kami akan didampingi Ibu RW untuk menghadap ke Kelurahan agar bersama mendampingi Ibu Fadaeyya untuk berobat di Puskesmas Tempe.

Asna selaku ketua RW menjelaskan, akan mendampingi lembaga zakat ini untuk keperluan kesehatan warganya.

‘’Nanti akan didampingi untuk keperluan kesehatan warga kami,’’katanya.

‘’Bantuan untuk Nenek Fadaeyya termasuk program WIZ Wajo bantu kaum duafa dan akan dibantu lagi dalam program berkah sehat,’’pungkas Rahmat.

Juga Rahmat menghimbau kepada masyarakat Dermawan. Untuk bersama berpartisipasi bantu Nenek Fadaeyya.

Narahubung Call Center WIZ Wajo: 082399959099

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • WIZ Wajo Bantu Nenek Fadaeyya, Rahmat: Beliau Mengidap Penyakit Jantung
  • 0

Terkini

Topik Populer