-->

Iklan

HMI-MPO Komisariat Uniprima & IAI As'adiyah Sukses Gelar Kegiatan Basic Training Akbar (LK-1)

Minggu, 25 September 2022, 7:56 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Wajo Maju Sukses menyelenggarakan Basic Training Akbar ( LK-1 ). Kegiatan yang mengangkat tema “Rekontruksi Paradigma Kader Dalam Bingkai Khittah Perjuangan; Ikhtiar mewujudkan kader progresif” digelar di Aula Gedung PGRI dan Kementerian Agama Kabupaten Wajo Berlangsung 22-25 September 2022.

Panitia Pelaksana Idris Usman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas atensinya kepada Jajaran Kepanitiaan, Pengurus Wabil khusus Pemerintah Daerah, dan pihak Dermawan yang telah membantu demi terselenggaranya kegiatan ini.

Idris Usman mengharapkan para peserta atau Anggota Baru untuk tetap semangat Untuk terus Berproses “Di sini kalian akan dibentuk dan ditempa menjadi kader HMI, jadi jika ingin ber-HMI seyogianya menyiapkan niat utuh, pikiran, mental serta rasa ingin mengetahui, dan menjadi keluaran insan akademis,” Tutur Idris

Ketua Umum HMI MPO Cabang Wajo Maju Ahmad Muliyadi dalam Sambutannya mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Peserta Basic training Akbar Dengan Gabungan Komisariat Uniprima dan IAI As’adiyah Dengan penuh semangat Keikhlasan dan Perjuangan mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak mahasiswa yang bergabung dengan HMI untuk terus menebar kebaikan Sesama mahasiswa baik di kampus maupun di lingkungan sekitar.

“Tebarkan kebaikan, tebarkan kesuksesan, sehingga dapat menarik mahasiswa lainnya untuk membersamai HMI kedepanya dalam Berkehidupan Sesuai Fitrah-Nya, dan mengabdikan diri semata-mata karena kehadirat-Nya Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ujarnya.

Lanjut, Ketua Umum HMI MPO Cabang Wajo Maju berharap dengan penyelenggaraan Basic Training Akbar ini , kader HMI MPO Se_Cabang Wajo Maju agar dapat mengeluarkan gerak gagasan, pemikiran baru dalam merespon permasalahan keumatan dan kebangsaan baik di daerah Kabupaten Wajo pada khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Sekretaris MD_KAHMI Kabupaten Wajo, Muhammad Mursyidin.,M.SI, Ambo Upe, Muhammad Yamin (Alumni HMI MPO), Nasrun Sibela (Ketua BADKO HMI Sul_SelBar), Sardi (Korwil I BADKO HMI Sul_SelBar), Ashabul Kahfi (Ketua Umum HMI Cabang Sinjai), Rizal (Kader Terbaik Dari HMI Cabang Makassar). Tim

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • HMI-MPO Komisariat Uniprima & IAI As'adiyah Sukses Gelar Kegiatan Basic Training Akbar (LK-1)
  • 0

Terkini

Topik Populer