-->

Iklan

Warga Desa Tellulimpoe Menagih Janji Pemda Wajo Lewat Tulisan ini!

Selasa, 16 Mei 2023, 9:35 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAJAULENG –

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang terhormat Bapak Bupati Kabupaten Wajo, Bapak Wakil Bupati Kabupaten Wajo, seluruh anggota dewan DPRD Kabupaten Wajo, Kepala Desa Tosora, Kepala Desa Tellulimpoe.

Perkenalkan nama Saya Ilham Anwar dari Desa Tellulimpoe. Mewakili masyarakat yang melintasi jembatan dalam foto di bawah ini.

Saya masih ingat 25 Mei 2020, Saya memposting hal serupa (jembatan kayu) dan viral karna masyarakat dan beberapa netizen membantu Saya menyebarkan postingan tersebut. Dan Alhamdulillah pada tanggal 10 juni 2020 Pemerintah sudah bergerak memperbaiki jembatan kayu di bantu oleh masyarakat yang anggarannya lumayan banyak untuk membuat jembatan beton.

Baca Juga :Setelah Sekian Kali Disorot, Jembatan Darurat Lece Lecengnge Mendapatkan Pebaikan

Akan tetapi, waktu itu dengan alasan corona dan lain sebagainya, sehingga anggaran dialihkan ke dana corona ataupun semacamnya dan berjanji bahwa tahun 2021 akan di ubah menjadi jembatan beton.

Saya masih ingat Pak karna Saya hadir waktu itu, bahkan Saya di telpon beberapa bawahan Bapak untuk meninjau langsung pembangunan, akan. Tetapi 15 mei 2023 sampai tulisan ini di posting tidak ada kabar lagi.

Baca Juga :  Kabar Baik, Jembatan Di Lece-lecenge, Desa Tosora Sudah Bisa Dilewati Kendaraan Roda Dua

Apakah harus menunggu memakan korban lagi sehingga akan di perbaiki??

Saya hanya masyarakat biasa Pak, sama seperti Bapak, bedanya Bapak punya kekuasaan Saya tidak ada. Jadi, mohon Pak tepati janji sebelum masa priode habis.

Semoga direspon secepatnya, syukron Pak.

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Warga Desa Tellulimpoe Menagih Janji Pemda Wajo Lewat Tulisan ini!
  • 0

Terkini

Topik Populer