-->

Iklan

Pilkades Berakhir Happy Ending, Kades Lompo Bulo Adakan Syukuran

Sabtu, 09 Desember 2023, 8:11 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, PITUMPANUA – Meski sempat diwarnai dengan aksi unjuk rasa, Pilkades Lompo Bulo, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, berakhir happy ending.

Usai Pilkades yang dihelat 23 Oktober lalu, incumbent Kades Lompo Bulo, Munir Syahrir terpilih kembali dan dilantik pada 5 Desember 2023 lalu.

Sebagai rasa syukur, pada 9 Desember 2023 kemarin di kediamannya, Kepala Desa Lompo Bulo Munir Syahrir Desa Lompo Bulo melaksanakan acara syukuran.

Puluhan warga berdatangan. Acara syukuran ini, Kepala Desa Lompo Bulo, Munir Syahrir, sangat antusias melayani tetamu (warga) yang datang, maupun kolega yang selama berlangsungnya pemilihan kepala desa memberikan support.

Sejumlah kepala desa lainnya di wilayah Kecamatan Pitumpanua juga datang menghadiri acara syukuran sekaligus memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Munir Syahrir sebagai Kepala Desa Lompo Bulo.

Tampak pula Andi Rosman bersama Tim datang memberikan ucapan Selamat dan Bersilaturahmi.

Selain itu, pihak keluarga memberikan suprise pada Munir Syahrir yang juga merayakan Hari Ulang Tahun ke 50 dengan memberikan kue tar sembari diiringi lantunan lagu Jamrud bertajuk Ultah.

Tidak ketinggalan juga acara pemberian kue kasih sayang kepada kedua Orang Tua Bapak H. Hamsah Rauf dan Ibu Hj. Mardiana disuguhi kue tar dan tamu satu persatu oleh saudara perempuan, keponakan dan paman kepala desa.(red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Pilkades Berakhir Happy Ending, Kades Lompo Bulo Adakan Syukuran
  • 0

Terkini

Topik Populer