-->

Iklan

Caleg DPR RI Andi Yuliani Paris dari PAN Bertekad Lanjutkan Program Sosial Responsibility

Jumat, 02 Februari 2024, 5:14 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:48:51Z

BERITAWAJO.ID, PAMMANA – Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris yang kini kembali mencalonkan diri sebagi Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan pendidikan politik menjadi pemilih cerdas dan melakukan simulasi pencoblosan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Cafe dan Resto Ininnawa Desa Patila, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo di didampingi Caleg DPRD Wajo Bisrj Pangeran Nawawi dari Dapil Wajo VI Pammana Sabbangparu. Pada hari Jumat 2 Februari 2024.


“Hari ini saya bersama sama masyarakat di Desa Patila bersama untuk memberikan pendidikan politik agar masyarakat Patila menjadi pemilih cerdas,” cetus Andi Yuliani Paris.

Apa yang dimaksud dengan pemilih cerdas? Menurut Andi Yuliani Paris pemilih cerdas adalah pemilih yang menggunakan hak pilihnya dengan baik dan akan memilih pemimpin yang dianggap mampu memperjuangkan dan menampung aspirasi aspirasi masyarakat.


“Dan saya Andi Yuliani Paris berharap saya bisa mewakili kembali masyarakat yang ada di Sulsel Dapil II
tetap berkarir untuk rakyat. Intinya kita bisa bertemu lagi di tanggal 14 Februari di kertas suara, ayo kita bekerja sama, melalui partai PAN khususnya untuk masyarakat Patila dan masyarakat di Sulsel Dapil II,” ajak Andi Yuliani Paris.

Khusus untuk masyarakat di Dapil II yakni Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai dan Bulukumba, bahwa selama Andi Yuliani Paris berkiprah sebagai anggota DPR RI, hingga jelang periode terakhir ini telah memberikan bantuan 2000 beasiswa Kartu Indonesia Pintar kuliah, 7.220 pemasangan kilometer listrik gratis (bantuan pasang baru listrik), 10.000 Program Indonesia Pintar.

“Selain itu, 5.000 wirausaha baru buat anak muda yang kami latih, 750 bantuan skripsi untuk mahasiswa tingkat akhir, 2500 penerangan jalan umum tenaga Surya, 17.250 rumah tangga untuk mendapatkan gas alam (Jargas) di Kabupaten Wajo, 2.000 peserta pelatihan inovasi, 15.502 pompa air berbahan bakar gas, 10.000 mesin perahu berbahan bakar gas, 10.000 mesin perahu berbahan bakar listrik, 10.000 alat masak listrik, kemudian bantuan renovasi rumah hafis Qur’an dan beberapa renovasi masjid dan sekolah melalui bantuan coorporate sosial responsibility, mudah mudahan program ini bisa terus dilanjutkan,” ungkapnya.(red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Caleg DPR RI Andi Yuliani Paris dari PAN Bertekad Lanjutkan Program Sosial Responsibility
  • 0

Terkini

Topik Populer