-->

Iklan

Tanggapi Klarifikasi Dinas Perkim Wajo, HMI: Fakta di Lapangan Masyarakat Kecewa Terkait Banyak Lampu Jalan yang Mati

BERWA
Senin, 18 Maret 2024, 12:18 PM WIB Last Updated 2024-03-19T04:54:01Z

 



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo menyanggah respon pernyataan Dinas Perkim Kabupaten Wajo terkait jalan penerang mati yang tidak berfungsi di berbagai kecamatan yang ada Kabupaten Wajo, Ungkap Ahmad Muliyadi yang juga eks Ketum HMI Wajo tersebut .


Pernyataan perwakilan dari dinas perumahan dan kawasan permukiman Kabupaten Wajo tersebut telah di muat oleh media online Beritawajo.id pada, Minggu, 17 Maret 2024.


Baca Juga : Disorot Aktivis HMI, Ini Klarifikasi Dinas Perkim Wajo




"Saya Subri Anggota DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Mewakili Disperkim Wajo menanggapi sorotan tentang adek-adek HMI bahwa sanya salah satu desa di Kecamatan Bola, Takkalalla. Tanasitolo dan Tempe. Belum pernah bersurat ke Disperkim untuk pemeliharaan pju sedang SOP-nya harus begitu dan saya kembali sebagai teknisi kelistrikan pemda membantah dengan adanya berita tersebut karena kami biasa pulang pagi demi belai kepentingan masyarakat", katanya via WA.




Aktivis Mahasiswa Wajo tersebut  menilai hal tersebut hanyalah asumsi semata. Fakta di lapangan banyak masyarakat kecewa atas banyaknya persoalan lampu jalan, Ungkap Ahmad Muliyadi.


Baca Juga : HMI Sorot Dinas Perkim Wajo, PJ. Bupati Wajo Harap Evaluasi Kinerja Kadis Perkim




"Dinas Perkim Wajo tidak menjalankan tugasnya secara baik dan benar, baiknya sering-sering turun ke lapangan melihat berbagai persoalan yang dialami oleh warga, misalnya di Kecamatan Bola, Tanasitolo, Takkalalla, Penrang berbagai banyak lampu jalan penerang tidak berfungsi, padahal ini momentum ramadan untuk menggunakan masyarakat meningkatkan spritualnya, Ungkap Ahmad Muliyadi yang juga eks Ketum HMI Wajo tersebut 


Sebut saja Wilayah Dusun Desa Balielo Kecamatan Bola dan Cenranae Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo, ada beberapa lampu yang tiang tinggi yang ke arah jalan belum terpasang, itu bukan karena tidak ada barangnya, ada barangnya tapi belum terpasang, makanya banyak yang terletak di pinggir jalan, begitu pun di berbagai kecamatan " ujarnya.


"Pak PJ Bupati Wajo, Andi Batara Lipu harap Evaluasi kinerja kepala Dinas Perkim, jangan terlalu banyak berteori pak kadis tapi membuktikan kinerjanya di lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya memberikan pelayanan publik kepada lampu-lampu penerang tersebut supaya bisa berfungsi dengan baik, agar masyarakat bisa menikmati penerang lampu jalan Ungkap Ahmad Muliyadi.(red)


Editor : Edi Prekendes




Komentar

Tampilkan

  • Tanggapi Klarifikasi Dinas Perkim Wajo, HMI: Fakta di Lapangan Masyarakat Kecewa Terkait Banyak Lampu Jalan yang Mati
  • 0

Terkini

Topik Populer