-->

Iklan

Hipermawa Komisariat Bola Laksanakan Festival Anak Shaleh

BERWA
Rabu, 03 April 2024, 11:30 AM WIB Last Updated 2024-04-03T03:37:50Z

 


BERITAWAJO.ID, BOLA - Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun turut dilibatkan dalam memeriahkan bulan suci ini. Salah satu caranya adalah dengan menyelenggarakan Festival Anak Sholeh.


Pada tanggal 29-31 Maret 2024, Hipermawa Komisariat Bola melaksanakan kegiatan Festival Anak Sholeh yang melibatkan anak-anak dari berbagai masjid di Kecamatan Bola.


Festival Anak Shaleh atau disingkat FAS kali ini mengangkat tema "Meningkatkan Talenta Islami dalam Meraih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan" dan dilaksanakan di Masjid Jabal Nur Solo, Kecamatan Bola.




Kegiatan Festival anak Sholeh ini didukung penuh oleh Ibunda Camat Bola Andi Sariwana S.E.,M.S.i dan juga Para mubalig Se Kecamatan Bola yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini serta Para pembina Hipermawa Komisariat Bola yang yang turut menyukseskan kegiatan ini.


Kegiatan FAS merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Hipermawa Komisariat Bola. Dalam acara ini, terdapat beberapa lomba dan acara keagamaan yang diharapkan mampu meningkatkan talenta islami yang dimiliki oleh anak-anak, seperti: lomba Adzan, Sholawat, Wudhu dan Tayamum, Cerdas Cermat, Busana Muslim, dan sebagainya.


Ketua Umum Hipermawa Komisariat Bola Arniwati sangat mengapresiasi kepada peserta karena memiliki semangat penuh untuk mengikuti kegiatan ini.


Penulis : Arniwati Nufadillah 

Editor.   : Edi Prekendes 




Andi Ria Reskina selaku ketua panitia dan para jajaranya sangat bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini.



Kali ini, FAS 2024 diikuti oleh 16 masjid dari berbagai Desa/kelurahan. Tiap masjid mengutus anak-anak didik mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.



Komentar

Tampilkan

  • Hipermawa Komisariat Bola Laksanakan Festival Anak Shaleh
  • 0

Terkini

Topik Populer