-->

Iklan

ATL Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Wajo Hadiri

BERWA
Rabu, 03 April 2024, 2:44 PM WIB Last Updated 2024-04-05T23:21:49Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Drs. Andi Tenriliweng, menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri tokoh masyarakat dan sesepuh, serta Gurutta Sulaeman Abdullah di Baruga Lampulung Atakkae, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu (3/4), kemarin.


Hadir pada kegiatan tersebut, Andi Ayoga Fadel Akbar Putra Andi Tenriluweng yang merupakan anggota DPRD paling termuda terpilih di Provinsi Sulawesi Selatan.




"Para tokoh-tokoh kita, para sesepuh kita, To Malebbita, Bapak mantan Sekda Wajo, Dr. Firdaus  Perkesi M.Si, Mantan Asisten II Kabupaten Wajo, Ir. Andi Sederhana, mantan anggota DPRD Kabupaten Wajo purnabakti 2014-2019, Drs. H. Muh. Arifai M.Si, Andi Samurie Alie (purna bakti Anggota DPRD Wajo), mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wajo, Drs. Andi Temmanengnga, Tokoh masyarakat Kecamatan Majauleng, Andi Mudda dan Andi Usman (mantan lurah), dan seluruh tokoh tokoh masyarat yang ada". 


Tentunya rasa haru, puji syukur dan bahagia kita panjatkan kehadirat Allah SWT pada kesempatan sore hari ini kita dapat hadir bersama," ujar Sumardi Arifin membuka acara kegiatan buka puasa bersama tersebut.


Sementara itu, Andi Tenriliweng (ATL) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para undangan yang telah menghadiri acara berbuka puasa secara bersama sama. "Tentunya ini merupakan suatu kesyukuran, kegembiraan dan kebahagiaan kita semua," tandas ATL.




ATL juga mengharapkan kegiatan atau buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi, memperkuat rasa kekeluargaan dan kebersamaan.


"Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, menjadi motivasi dan sarana bagi kita semua untuk lebih memperbanyak amal ibadah di bulan Suci Ramadan ini, yang penuh berkah dan Rahmah," kata ATL.




ATL juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya, karena baru saja  melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilu, Dan kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung Andi Ayoga Fadel Akbar, yang juga anak  dari ATL.


"Semoga amanah yang diberikan masyarakat Wajo dan Soppeng dapat dilaksanakan dengan baik, dapat memperjuangkan aspirasi aspirasi masyarakat khususnya di dapil 8 (Wajo-Soppeng), dan merupakan anggota DPRD termuda baru 22 tahun umurnya," imbuh mantan Kadis Sosial Kabupaten Wajo ini.


ATL juga melalui momentum tersebut, menyampaikan Insya Allah atas izin Allah SWT  akan maju sebagai calon Bupati Wajo periode 2024-2029. "Mohon dukungan masyarakat Wajo, mudahan mudahan dapat membawa berkah untuk Wajo yang lebih baik," ucap ATL.




Acara ini juga dimeriahkan dengan tausiyah dari Gurutta Sulaeman Abdullah, Dalam tausiyahnya, Gurutta  Sulaeman Abdullah menyampaikan beberapa pesan moral kepada masyarakat Wajo. Ia mengatakan bahwa orang yang dirindukan surga adalah orang yang selalu membaca Alquran, menjaga lisan, dan memberi makan orang miskin.


"Orang yang dirindukan surga adalah orang yang selalu membaca Alquran, menjaga lisan, dan memberi makan orang miskin," kata Gurutta.


Dengan nada ,bercanda Gurutta juga mengartikan makna nama Andi Tenriliiweng dalam Bahasa Bugis, "Degaga Mulle Liwengngi" (Bahasa Bugis). 


"Mudah mudahan sesuai namanya, oleh karena itu momentum di bulan puasa ini perlu untuk senantiasa menjaga dan menjalin silaturahmi, siapa saja yang ingin dibukakan pintu Reski dan dipanjangkan umurnya, agar menjaga tali silaturahmi," tutup Gurutta Sulaeman Abdullah.




Acara Buka Puasa Bersama ATL ini Ditaksir 3 Ribu masyarakat yang hadir hingga jalanan dan pelatan Baruga Lampulung Atakkae Dipadati kenderaan Roda Empat dan Dua.(red)


Editor : Edi Prekendes 








Komentar

Tampilkan

  • ATL Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Wajo Hadiri
  • 0

Terkini

Topik Populer