-->

Iklan

Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Andi Rosman, Ikhtiar Maju Pilkada Wajo Pensiun Dini Mei Mendatang

BERWA
Kamis, 04 April 2024, 4:29 AM WIB Last Updated 2024-04-06T06:01:47Z

 



BERITAWAJO.ID, TANASITOLO - Silaturahmi dan Buka Puasa bersama digelar bakal calon Bupati Wajo, Andi Rosman, di Kediamannya Kelurahan Pincengpute Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 4: April 2024.


Andi Rosman yang ditemui awak media di sela-sela acara buka puasa bersama, mengatakan, proses konsolidasi dengan partai partai pendukung bakal calon Bupati Wajo semua masih dalam proses.




Meski demikian Andi Rosman telah melakukan ikhtiar untuk maju sebagai Calon Bupati Wajo periode 2024-2029 yang sebentar lagi akan dihelat. Terkait dengan posisinya selaku aparatur pemerintah, Terakhir sebagau Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Maros, menurut Andi Rosman dirinya akan mengajukan pensiunan dini, agar bisa masuk dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo mendatang. 




"Insya Allah bulan lima ini saya akan mengajukan permohonan pensiunan dini," ungkap Andi Rosman kepada awak media.


Sementara itu acara buka puasa bersama yang digelar, murni merupakan kegiatan Amaliah Ramadan dan silaturahmi bersama kerabat, handai taulan dan masyarakat. "Ini murni buka puasa bersama sekaligus bentuk rasa syukur setelah ibu sembuh dari sakit," kata Andi Rosman.




Terkait antuasias masyarakat dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo untuk memberikan dukungan, menurut Andi Rosman terestimasi sekitar 700-san dan semua berbaur dalam acara buka puasa bersama. Termasuk datangnya beberapa teman dan kolega pengusaha yang sukses di negeri rantau. "Jadi acara buka puasa bersama ini semata mata hanya untuk silaturahmi," pungkasnya.(red)


Editor : Edi Prekendes 





Komentar

Tampilkan

  • Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Andi Rosman, Ikhtiar Maju Pilkada Wajo Pensiun Dini Mei Mendatang
  • 0

Terkini

Topik Populer