-->

Iklan

Banjir Dukungan, AR-Rahman Diyakini Penantang Terkuat di Pilkada Wajo.

BERWA
Senin, 27 Mei 2024, 10:17 PM WIB Last Updated 2024-05-27T14:49:39Z

 



BERITAWAJO.ID, SENGKANG -  Sejumlah aktivis di Kabupaten Wajo telah menyatakan sikap untuk mendukung salah satu kontestan Pilkada Wajo yang akan datang. Tak terkecuali pentolan Aktivis Aliansi Mahasissa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) yang juga sebagai Kader Gerindra. Syaifullah AM.


Dukungan tersebut ia berikan kepada Bakal calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati H. Andi Rosman (AR) dan dr. Baso Rahmanuddin (DBR) dengan tagline yang beredar luas sebagai AR-Rahman. 




"Saya meyakini, jika pasangan AR-Rahman melenggang lolos sebagai kontestan pilkada wajo, akan menjadi ancaman serius untuk petahana. Sebab, baik AR atau DBR punya kredibilitas dan basis yang jelas"


Ipul sapaan akrabnya, juga menambahkan. Jika masyarakat wajo hari ini menghendaki perubahan dari semua program petahana yang tidak jelas dan tidak terealisasi. 


"Sebagian besar masyarakat Wajo menginginkan perubahan, kita sudah memberikan petahana 1 kali kesempatan untuk merealisasikan program kerjanya selama menjabat. Namun apa yang masyarakat dapatkan hanyalah ilusi dan kekecewaan." 




Presiden AMIWB tersebut menilai, jika karakteristik kepemimpinan duo amran sangat lemah dan tidak berprinsip, sehingga mempengaruhi kebijakan daerah untuk kemakmuran masyarakat.


"Kemudian juga, pak amran selama memimpin wajo sangat lemah, kita tentu sering mendengar kalau kebanyakan anak buah beliau di pemerintahan tidak patuh terhadap beliau. Nah, itu yang akan menghambat kerja-kerja pemerintahan ke depan."(red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Banjir Dukungan, AR-Rahman Diyakini Penantang Terkuat di Pilkada Wajo.
  • 0

Terkini

Topik Populer