-->

Iklan

Kades Kajaolaliddong Meninggal Saat Ikut Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa

BERWA
Kamis, 09 Mei 2024, 8:03 PM WIB Last Updated 2024-05-09T21:55:03Z

 


BERITAWAJO.ID, MAKASSAR - Di tengah pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan Media Riset dan Pelatihan Formal Lembaga Fasilitasi Management Pemerintahan Daerah (LFMPD) tentang Pengawasan dan Kebijakan Pengelolaan

Keuangan Desa untuk Mencegah Penyimpangan, seorang peserta (Kepala Desa)dari Kabupaten Bone ditemukan meninggal dunia di kamar hotel.




Situasi tersebut menimbulkan kepanikan peserta, diketahui Kades yang menghembuskan napas terakhir di tengah pelaksanaan Bimtek tersebut bernama Rusli yang juga kepala Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone. Beliau ditemukan meninggal di kamar hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 9 Mei 2024.


Baca Juga  : LFMPD Gelar Bimtek Pengawasan dan Kebijakan Pengelolaan  Keuangan Desa untuk 



Sebelumnya Ketua LFMPD, Hj. Muafiah, SH, mengungkapkan jumlah peserta dalam pelaksanaan Bimtek tersebut sebanyak 620 peserta. 


Adapun meninggalnya Kades Kajaolaliddong belum diperoleh informasi meninggal karena apa, hanya saja dari pihak panitia terlihat panik atas insiden meninggalnya peserta Bimtek di kamar Hotel Four Points by Sheraton Makassar.



Adapun dekat rekan sejawat, sangat kaget dengan kejadian tersebut, sehingga pelaksanaan Bimtek diwarnai duka, yang seyogyanya dilaksanakan dari hari  Rabu - Juekat  Tanggal 08-10 Mei 2024.(red)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Kades Kajaolaliddong Meninggal Saat Ikut Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa
  • 0

Terkini

Topik Populer