-->

Iklan

Penemuan Mayat Wanita Hebohkan Warga Wajo

Selasa, 16 Januari 2024, 2:46 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:41:58Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga mengapung di bantaran Sungai Walannae, Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo Provinsi Sulaweusi Selatan.

Penemuan mayat ini sekitar pukul 09:00 Wita, Selasa, 16 Januari 2024 dan langsung ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib.

Mayat yang terbawa arus di Sungai Walennae, oleh warga kemudian di evakuasi oleh Polsek Sabbangparu, anggota Danramil Sabbangparu dan Basarnas Kabupaten Wajo, serta masyarakat setempat dan selanjutnya mayat di bawa ke RSUD Lamaddukeleng Sengkang untuk diidentifikasi.

Menurut Kapolsek Sabbangparu, Iptu Alfian Mahajir, Mayat kini sudah dibawa ke RSUD Lamaddukelleng, dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, namun belum bisa dipastikan penyebab kematian.

“Terkait penemuan mayat, kita mendapatkan informasi dari masyarakat, Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu, bahwa ada mayat yang terbawa arus di Sungai Walennae dilihat oleh warga kemudian dilaporkan ke pihak yang berwajib,” ujar Kapolsek Iptu Alfian.

Alfian menambahkan, untuk identifikasinya, belum diketahui. “Insya Allah sore ini akan dilakukan identifikasi,” tandasnya.

Namun, kata dia, mayat ini berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. “Kami himbau kepada masyarakat untuk berhati hati melakukan aktivitas di pinggir sungai agar memperhatikan bahaya yang selalu mengintai,” ucapnya.

Sementara itu, dr. Rival yang bertugas di UGD RSUD Lamaddukelleng Sengkang, mengatakan, telah dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh mayat dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan belum bisa disimpulkan penyebab kematian nya.

“Selain itu, kondisi mayat sudah bengkak. Kemungkinan meninggalnya tiga hari atau lebih, kami baru melakukan pemeriksaan luar dan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh mayat, seperti luka sobek atau luka tikam,” ujar dr. Rival.(red)

Dilarang Mencuri Berita Tanpa Seijin Pemiliknya

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Penemuan Mayat Wanita Hebohkan Warga Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer